Advertisements
ayana-moon

Ayana Moon Mantan Artis Girl Band Korea Masuk Islam

Ayana Jihye Moon Masuk Islam

ayana-moon

Ayana Moon – Dikenal dengan negeri yang pakaian para wanita mudanya serba minim. Ada peristiwa yang cukup menghebhkan di dunia maya. Ada gadis cantik asal negeri gingseng Korea yang menjadi mualaf. Dia bernama Ayana Moon, wanita kelahiran 28 Desember 1995.

Video Singkat Ayana Moon

Dari keterangan beberapa sumber Ayana merupakan mantan dari personil girl band. Ayana hanya satu-satunya yang beragama Islam di keluarganya. Dia pertama kali masuk Islam ketika Sekolah Menengah Atas. Meskipun demikian, dia tidak merasa terasingkan atau minder.

Dia mengaku jika pada sekarang ini tidak selalu menggunakan hijab, sebab budaya Korea sangatlah asing dengan konsep keagamaan yang dibuat sulit bagi penganutnya dengan memakai sebuah atribut keagamaan. Di Korea sendiri penganut agama Islam hanya 1% dari total 50 juta penduduknya, termasuk juga Ayana merupakan satu-satunya pemeluk Islam di keluarganya.

Tanggapan Orang Korea Dengan Keislaman Ayana Moon

Ayana mengungkapkan bahwa orang-orang Korea tidak terlalu peduli dengan agama Islam, akan tapi mereka menghormatinya, meski dalam kenyataannya ada orang-orang Korea yang anti dengan Islam. Walaupun beberapa orang ada yang membenci, Ayana meyakinkan bahwa orang-orang itu tidak akan menghina apalagi melakukan penyerangan.

Ayana ini dikabarkan akan masuk ke sebuah perguruan tinggi di Universitas Islam Malaysia dengan tujuan mempelajari Islam secara lebih mendalam. Terlihat jelas dengan paras cantiknya dengan bangga memakai hijab yang merupakan tanda atas identitas dirinya sebagai muslimah.

Berikut ini adalah foto dari Ayana Moon

ayana-moon-instagram

ayana-moon-masuk-islam

ayana-moon-profile

 

ayana-jihye-moonayana-moon-5dolls

Semoga dengan artikel ini kamu terinspirasi dari kisah Ayana Moon yang meskipun minoritas di negaranya, dia tetap bangga dengan Keislamannya. SHARE artikel ini agar menjadi inspirasi buat teman-temanmu.

Advertisements

Kommen