Buku IELTS Killer

International English Language Testing System (IELTS) salah satu tes untuk menguji kemampuan bahasa inggris sebagai persyaratan untuk melanjutkan pendidikan atau beasiswa ke luar negeri. Tak hanya di negara seperti Australia, inggris, dan New Zealand, saat ini IELTS menjadi standar skill bahasa Inggris di Kanada, Amerika, dan juga negara lain yang membuka program kuliah untuk mahasiswa internasional. Beda TOEFL sama IELTS adalah IELTS lebih komprehensif dan lebih acceptable untuk mengukur kemampuan bahasa Inggris seseorang.

Akan Tetapi, banyak orang bilang mempelajari IELTS itu susah. Tidak hanya susah saja, biaya untuk mengikuti tes IELTS juga mahal kurang lebih sekitar 3 juta. Untuk sebagian orang mungkin saja ini adalah tantangan yang lumayan berat untuk mencapai impiannya. Apabila gagal sekali saja bisa rugi jutaan rupiah sebab harus mengikuti tes lagi. Seluruh persyaratan sudah terpenuhi, akan tetapi tertunda karena belum bisa lolos IELTS? Jelas tidak mau kan!

Oleh karena itu, jika kamu butuh banget sertifikat IELTS dengan band 7, pengen ikut kursus IELTS tapi mahal biayanya, kamu ingin menguasai materi-materi IELTS dengan tepat dan cepat, atau kamu penasaran strategi-strategi untuk mengerjakan tes IELTS?

Ini yang kamu perlukan

Dengan Paket IELTS KILLER, kamu akan:
Panduan lengkap agar skor IELTS mu bisa 7.0 dan bisa lebih!
Hemat biaya kursus hingga jutaan rupiah. Mungkin kamu pernah mendengar bahwa apabila mau tes IELTS disarankan untuk ikut IELTS Preparation dimana biayanya lumayan mahal? IELTS Killer merupakan solusi, tak usah ikut kursus dengan biaya mahal, kamu hanya cukup baca buku dan dapatkan skor 7.0

Jika nila IELTSmu 7.0 Perjalananmu untuk melanjutkan kuliah ke luar negeri akan mulus. Kamu tinggal pilih universitas apapun, beasiswa jenis apapun, di negara manapun, peluang diterimanya pasti besar.

Apabila kamu punya skor IELTS 7.0, kemampuan berbahasa Inggrismu akan lebih diakui dimanapun. Tak hanya sebgai persyaratan kuliah ke luar negeri saja, tapi bisa berguna untuk melamar pekerjaan. Perusahaan multi nasional akan lebih tertarik dengan kandidat yang mempunyai skill bahasa inggris yang baik.

Isi Paket IELTS KILLER
Paket IELTS Killer terdiri dari buku dengan tebal 300 halaman lebih yang isinya berupa workbook, panduan IELTS dan DVD tutorial berdurasi dengan durasi lebih dari 20 jam.

Nanti kamu akan dapat bocoran dan tips dan juga trik lengkap tentang Writing, Listening, Reading, dan Speaking dalam tes IELTS. Ada banyak pengalaman dan cerita dari orang yang lolos tes IELTS dengan skor 7.0 hingga 8.5 loh.

Siapa Penyusun IELTS KILLER

IELTS Killer merupakan hasil karya dari tim Inspira Research Center. Dimana timitu sudah mempunyai pengalaman dalam menghasilkan buku pendidikan seperti, Kunci Inggris, TOEFL Killer, dan buku JKLN (Jurus Kuliah ke Luar Negeri).

IELTS Killer pada awalnya dibuat karena banyaknya peminat dan juga dukungan dari para pembaca, utamanya sesudah mereka membaca TOEFL Killer. Sebab banyaknya peminat, inspira pun menyusun paket panduan untuk belajar IELTS yang mudah di pahami dan lengakap pembahasannya. Inspira sudah melakukan beberapa riset dan wawancara yang mendalam untuk perumusan buku ini. Tak hanya itu saja, Inspira bekerjasama dengan para pengajar bahasa Inggris dan orang-orang yang lolos tes IELTS yang terbukti mendapat skor IELTS yang tinggi.

Berapa harga paket super lengakp ini?

Sebelum bicara harga, kenapa kamu perlu beli buku ini?
Sebab kamu tidak mau menghabiskan uang jutaan cuma untuk bolak balik ke tempat kursus.

Sebab kamu tidak mau ambil resiko beli buku panduan tes IELTS yang abal-abal. Memang bukunya haranya jutaan, tapi kualitasnya belum tentu terjamin.

Sebab kamu tidak mau rugi usia hanya untuk ikut tes IELTS berkali-kali seumur hidupmu.

Hanya denan 157 ribu saja, peluangmu utnuk bisa meraih skor IELTS 7.0 akan meningkat dengan tajam!