Film Action Terbaik Sepanjang Masa Ini Wajib Kamu Lihat

Film Action Terbaik Sepanjang Masa – Di dunia ini banyak sekali film-film yang di produksi setiap tahunnya ada ratusan bahkan ribuan judul film yang dikeluarkan di seluruh dunai. Mulai dari film drama, comedy dan lainnya. Film action terbaik sepanjang masa di bawah ini wajib kamu lihat. Langsung saja inilah film action terbaik sepanjang masa:

The Equalizer

filmvactionvterbaik sepanjang masa
funnymalaysia.net

Detail Film The Equalizer

Genre: Aksi, Thriller, Kejahatan

Penulis Naskah: Richard Wenk

Sutradara: Antoine Fuqua

Produser: Neufeld, Michael Sloan, Richard Wenk, Steve Tisch, Todd Black, dan Tony Eldridge

Pemain: Denzel Washington, Chloe Moretz, Melissa Leo, Haley Bennett, Marton Csokas, Vladimir Kulich

Tanggal Rilis: 26 September 2014

Distributor: Columbia Pictures dan Liongate

Biaya Produksi Film: $ 50 juta

Sinopsis Film The Equalizer

Robert McCall yang diperankan oleh Denzel Washington merupakan mantan agen rahasia pemerintahan. Kemudian ia pensiun tapi dengan cara pura-pura mati dengan memalsukan kematiannya, pindah dan menetap di Boston. Dia pun menyebarkan iklan di surat kabar bahwa siapa saja yang mempunyai permasalahan dan tidak bisa menyelesaikannya, mereka bisa menghubungi McCall.

Kemudian ada yang membutuhkan pertolongan yaitu Teri yang diperankan oleh Chloe Mortez, seorang pelacur yang masih muda. McCall pun memutuskan untuk menolong gadis tersebut. Teri memiliki masalah dengan gangster asal Rusia dan agen CIA. Sanggup kah McCall menyelesaikan masalah Teri?

Mad Max: Fury Road

mad max fury road
gizmodo.com

Detail Film Mad Max: Fury Road

Genre: Petualangan, Aksi

Penulis Naskah: Nico Lathouris , George Miller, dan Bredan McCarthy

Sutradara: George Miller

Produser: P.J. Voeten, George Miller, dan Doug Mitchell

Pemain: Tom Hardy, Charlize Theron, Huntington-Whiteley, Megan Gale, Nicholas Hoult, Rosie, Zoe Kravitz, Riley Keough, Hugh Keays-Byrne, dan Abbey Lee

Tanggal Rilis: 15 Mei 2015

Distributor: Warner Bros Picture

Biaya Produksi Film: $ 150 juta

Sinopsis Film Mad Max: Fury Road

Mengambil latar belakang di sebuah daerah padang pasir dimana kekacauan terjadi di mana-mana. Akibatnya semua harus berusaha untuk memperjuangkan hidupnya dalam kekacauan ini. Max yang diperankan oleh Tom Hardy, harus mengalami kejadian bahwa istri dan anaknya telah tiada setelah kekacauan terjadi.

Di samping itu seorang adi yang bernama Furiosa yang diperankan oleh Charlize Theron harus berusaha keras untuk memperjuangkan hidupnya keluar dari padang pasir yang luas untuk menuju kampung halamannya.

Star Wars 7 The Forec Awakens

star wars the force awakens
sportingnews.com

Detail Film Star Wars 7 The Force Awakens

Genre: Aksi, Petualangan

Penulis Naskah: J.J. Abrams, dan Lawrence Kasdan

Sutradara: J.J. Abrams, dan Lawrence Kasdan

Produser: Kathleen Kennedy, Bryan Burk, dan J.J. Abrams

Pemain: John Boyega, Daisy Ridley, Harrison Ford, Mark Hamill, Carrie Fisher, Peter Mayhew, Adam Driver, Oscar Isaac, Lupita Nyong’o, Andy Serkis, Greg Grunberg,  Domhnall Gleeson, Gwendoline Christie, dan Anthony Daniels

Tanggal Rilis: 18 Desember 2015

Distributor: Walt Disney Studios Motion Picture

Biaya Produksi Film: $ 200 juta

Sinopsis Film Star Wars 7 The Forec Awakens

30 tahun sejak Death Star dihancurkan, Seorang Jedi terakhir yaitu Luke Skywalker menghilang entah ke mana. Setelah Galactic Empire hancur First Order bangkit kembali untuk memusnahkan kekuasaan Republik dan Luke. Sebuah kelompok pun berusaha untuk menentangnya yang di pimpin oleh saudara kembar Luke Skywalker yaitu Leia Organa. Pertempuran seru dan mendebarkan pun terjadi antara pasukan First Order dan Kelompok Resistance.

The Revenant

the revenant
ign.com

Detail Film The Revenant

Genre: Drama, Thriller, Petualangan

Penulis Naskah: Alejandro González Iñárritu, dan Michael Punke

Sutradara: Alejandro González Iñárritu

Produser: James W. Skotchdopole, Arnon Milchan, Keith Redmon, Mary Parent, Alejandro González Iñárritu, dan Steve Golin

Pemain: Leonardo DiCaprio, Domhnall Gleeson Tom Hardy, dan Will Poulter

Tanggal Rilis:8 Januari 2016

Distributor: 21st Century Fox

Biaya Produksi Film: $ 135 juta

Sinopsis Film The Revenant

Film ini di adaptasi dari sebuah novel yang terkenal.  Film ini bercerita tentang  Hugh Glass yang diperankan oleh Leonardo Di Caprio. Pada tahun 1820an dia diserang oleh beruang besar grizzly, Hugh selamat dari serangan beruang itu akan tetapi mendapatkan luka yang sangat serius.

Teman-temannya pun mencoba menolongnya akan tetapi ada salah seorang temannya yang berkhianat dan mencoba membunuh Hugh. Singkat cerita Hugh selamat dan berusaha untuk kembali ke kampung halamannya.

Deadpool

deadpool
space.ca

Detail Film Deadpool

Genre: Aksi, Petualangan, Fiksi Ilmiah

Penulis Naskah: Rhett Reese, dan Paul Wernick

Sutradara: Tim Miller

Produser: Simon Kinberg, Ryan Reynolds, dan Lauren Shuler Donner

Pemain: Ryan Reynolds, Morena Baccarin, Ed Skrein, T.J. Miller, Gina Carano, Leslie Uggams, Brianna Hildebrand, dan Stefan Kapičić

Tanggal Rilis: 12 Februari 2016

Distributor: 21st Century Fox, Marvel Enterprises, TSG Entertainment

Biaya Produksi Film: $ 58 juta

Sinopsis Film Deadpool

Mendengar super hero pasti akan terbayang sosok orang yang gagah dan memiliki kekuatan yang luar biasa dan sangat keren tampilannya. Namun salah satu pahlawan dari marvel ini sangat berbeda dan bisa dibilang nyeleneh. Film ini bercerita tentang Wade Wilson yang diperankan oleh Ryan Reynolds seorang tentara militer.

Kehidupan Wade normal-normal saja, sampai suatu ketika di mendapat informasi bahwa dirinya mengidap penyakit kanker di mana penyakit itu sulit seklai untuk disembuhkan. Sempat putus asa, dia menyetujui sebuah tawaran untuk menjadi kelinci percobaan yang menjanjikannya bahwa penyakit kankernya pasti bisa disembuhkan.

Singkat cerita percobaannya ternyata berhasil menghilangkan kanker pada diri Wade akan tetapi seluruh kulit Wade mengalami kerusakan yang  parah. Yang paling mengejutkan adalah Wade memiliki tubuh yang bisa berregenerasi atau menyembuhkan diri dengan sangat cepat. Sering melakukan aksi dan bicara kocak Deadpool sendiri merupakan anti hero, dia seorang pembunuh bayaran yang memiliki hati yang baik.

The Nice Guys

the nice guys
idfl.me

Detail Film The Nice Guys

Genre: Aksi, Petualangan, Misteri

Penulis Naskah: Shane Black dan Anthony Bagarozzi

Sutradara: Shane Black

Produser: Joel Silver

Pemain: Russell Crowe, Ryan Gosling, Angourie Rice, Matt Bomer, Margaret Qualley, Keith David, dan Kim Basinger

Tanggal Rilis: 20 Mei 2016

Distributor: Warner Bros Pictures

Biaya Produksi Film: $ 50 juta

Sinopsis Film The Nice Guys

Film ini menceritakan seorang detektif bernama Holland March yang dipernakan oleh Ryan Gosling, dia merekrut Jackson Healy yang diperankan oleh Russel Crowe dengan alasan untuk membantunya memecahkan kasus pembunuhan di Los Angeles.

Setelah di selidiki, ternyata kasus pembunuhannya ada sebuah konspirasi. Karena ternyata korban yang dibunuh masih hidup. Hoalland dan Jackson pun merasa kebingungan, sebenarnya apa yang sedang terjadi.

The Jungle Book

the jungle book
screenrant.com

Detail Film The Jungle Book

Genre: Aksi, Petualangan, Fantasi

Penulis Naskah: Shane Black dan Anthony Bagarozzi

Sutradara: Jon Favreau

Produser: Jon Favreau dan Brigham Taylor

Pemain: Bill Murray, Ben Kingsley, Idris Elba, Lupita Nyong’o, Scarlett Johansson, Giancarlo Esposito, Christopher Walken, dan Neel Sethi

Tanggal Rilis: 15 April 2016

Distributor: Walt Disney Pictures dan Motion Pictures

Biaya Produksi Film: $ 175 juta

Sinopsis The Jungle Book

Film The Jungle Book menceritakan seorang bocah yang bernama Mowgli yang diperankan oleh Neel Sethi, Mowgli dibesarkan oleh dua serigala di hutan India. Dua serigala itu yang pertama bernama Raksha dan Akela. Seekor panther mengurus Mowgli ketika dia sudah semakin besar.  Semua bintang di hutan menyukai Mougli, tapi ada seekor harimau bengal yang membencinya bernama  Shere Khan.

Itulah film-film terbaik sepanjang masa yang wajib kamu lihat. Cerita-cerita yang di bawakan di dalam film-film tersebut bisa menghibur waktu luang.