Kumpulan Gambar Lucu Bikin Ngakak Abis Terbaru

Kumpulan Gambar Lucu Bikin Ngakak Abis Terbaru

Gambar Lucu – Kamu lagi nya gambar-gambar lucu entah itu buat dp di bbm, update status gambar di facebook atau buat perang gambar bareng teman-temanmu di sosial media? Berarti udah tepat masuk ke artikel ini, karena di dalam artikel kali ini banyak kumpulan gambar lucu mulai dari gambar lucu bahasa Jawa, gambar lucu bahasa Sunda, gambar lucu animasi kartun, gambar lucu unik, gambar lucu malam minggu, dan gambar lucu buat perang gambar. Langsung saja berikut adalah kumpulan gambar lucu yang bisa kamu download.

Kumpulan Gambar Lucu Bahasa Jawa

perang gambar lucu bahasa jawa

gambar kata kata lucu bahasa jawa

download gambar lucu bahasa jawa

gambar kata lucu bahasa jawa

gambar lucu bahasa jawa terbaru

gambar lucu bahasa jawa kasar

gambar dan kata kata lucu bahasa jawa

gambar dp lucu bahasa jawa

gambar dp bbm lucu bahasa jawa

gambar bahasa jawa lucu

Itulah kumpulan dari gambar lucu bahasa Jawa. Gmna ? Pada ngakak kan? Banyak seklai gambar lucu bahasa Jawa yang bisa kamu jadiin dp di bbm.

Kumpulan Gambar Lucu Sunda

gambar lucu bahasa sunda

gambar sunda lucu

perang gambar sunda lucu

gambar kata kata lucu bahasa sunda

download gambar lucu sunda

gambar kata lucu sunda

perang gambar lucu sunda

download gambar lucu bahasa sunda

gambar lucu orang sunda

gambar lucu bhs sunda

Urang Sunda atau orang Sunda biasanya sangat senang sekali kalo dalam urusan bercanda atau heureuy. Nah di atas kumpulan gambar Sunda yang bisa kamu pake buat heurey bareng teman-temanmu.

Kumpulan Gambar Lucu Kartun

gambar kartun lucu

gambar kartun lucu bergerak

gambar kartun lucu dan imut

gambar kartun muslimah lucu

gambar gambar kartun lucu

download gambar kartun lucu

gambar animasi kartun lucu

gambar kartun lucu romantis

gambar kartun lucu dan unik

gambar kartun lucu banget

Kumpulan gambar kartun di atas kocak-kocak dan unik sekaligus lucu. Cocok buat kamu yang suka dengan kartun animasi. Ada gambar lucu yang di ajak buat ke KUA, dan ada juga gambar lucu tapi Islami juga.

Kumpulan Gambar Lucu dan Unik

gambar unik dan lucu

gambar gambar lucu dan unik

download gambar lucu dan unik

cari gambar lucu dan unik

gambar gambar unik dan lucu

gambar lucu dan unik terbaru

gambar yg lucu dan unik

gambar gerak lucu dan unik

gambar yang unik dan lucu

download gambar unik dan lucu

Sudah kah gambar di atas membuat kamu ngakak? Apabila belum nanti kami akan tambah lagi gambar lucu dan unik di artikel ini. Gambar-gambar unik dan lucu di atas bisa kamu jadiin dp BBM.

Kumpulan Gambar Lucu Malam Minggu

gambar kata malam minggu lucu

gambar lucu buat malam minggu

gambar kata lucu malam minggu

gambar lucu malam minggu bahasa jawa

gambar lucu untuk malam minggu

gambar lucu malam minggu galau

gambar lucu ucapan malam minggu

gambar lucu malam minggu kelabu

gambar lucu malam minggu sunda

perang gambar lucu

Buat kamu jones alias jomblo ngenes bisa nih pake gambar malam minggu di atas buat dijadiin dp di BBM. Daripada jomblo sendirian pas malam minggu mending buat lucu-lucuan di akun sosial mediamu biar ngga datar-datar banget malam minggumu. Tapi tenang kita harus jadi Jomblo yang mulia sampai pasangan kita halal.

Kumpulan Gambar Lucu Buat Perang Gambar

perang gambar bahasa sunda

foto perang gambar

gambar perang gambar

perang gambar gokil

perang gambar sunda

gambar untuk perang gambar

perang gambar facebook

perang gambar terbaru

Buat kamu yang suka perang gambar, gambar-gambar lucu di atas bisa dijadikan amunisi buat kamu perang gambar di sosial media. Memang sangat seru kalo perang gambar di dunia maya seperti tidak ada habisnya.

Itu dulu mungkin ya kumpulan gambar lucu pilihan yang bisa kita bagi. Untuk kamu yang ada ide gambar lucu lainnya bisa komen di artikel ini.

 

Wisata Di Pangandaran Yang Wajib Kamu Kunjungi

Wisata Di Pangandaran Yang Wajib Kamu Kunjungi

Wisata di Pangandaran – Pantai Pangandaran adalah salah satu destinasi wisata yang terkenal di Jawa Barat. Wisata di Pangandaran banyak sekali. Pantai Pangandaran juga merupakan objek wisata yang diandalkan di Kabupaten Pangandaran yang dulunya objek wisata andalan dari Kabupaten Ciamis yang saat ini Kabupaten Pangandaran merupakan pemekaran dari Kabupaten Ciamis.

Wisata Di Pangandaran Ini Bisa Menjadi Rekomendasimu

wisata di pangandaran

Letak Pantai Pangandaran berada di Dsa. Pangandaran, Kec. Pangandaran, Kab. Pangandaran, Provinsi Jawa Barat. Pantai Pangandaran juga ndi nobatkan sebagai pantai terbaik yang berada di Pulau Jawa.

Pantai Barat Pangandaran

Banyak sekali yang dapat kamu nikmati dan lakukan di pantai bagian barat Pantai Pangandaran. Hal yang bisa kamu nikmati dan lakukan di antaranya adalah sebagai berikut:

Bermain Pasir dan Berenang Di Pantai
pantai barat pangandaran
lifestyle.merahputih.com

Mungkin di sebagian pantai banyak karang-karang sehingga tidak dianjurkan untuk berenang. Di Pantai Pangandaran kamu jangan khawatir akan hal itu, karena Pantai di Pangandaran bersih dari terumbu karang. Jadi kamu bisa berenang dengan nyaman. Kamu juga bisa bermain pasir di sepanjang Pantai Barat Pangandaran. Kamu juga harus hati-hati, karena di Pantai Barat Pangandaran banyak sekali perahu yang berlalu lalang.

Berkuda Menyusuri Indahya Pantai Pangandaran
berkuda di pantai
www.portmacquariehorseriding.com.au

Hal paing menarik jika kamu berada di Pantai Barat Pangandaran adalah ada orang yang menyewakan kuda. Kamu bisa menelusuri indahnya Pantai Barat Pangandaran dengan menaiki kuda. Untuk menaiki kuda kamu hanya harus mengeluarkan uang 50 sampai 100 ribu per durasinya. Kamu nanti juga akan diajari cara menaiki kuda yang baik dan benar oleh pemandunya.

Belajar Surfing Di Pantai Barat Pangandaran
surfing di pantai pangandaran
www.qqxxzx.com

Bagi kamu yang memiliki adrenalin yang tinggi, olahraga yang satu ini sangatlah cocok. Di Pantai Barat Pangandaran kamu bisa belajar surfing atau menaiki papan selancar. Kamu bakalan dipandu minimal sampai bisa berdiri di atas papan selancar. Tarif jasa ini macam-macam, untuk wisatawan lokal kisaran 100 sampai 150 ribu sedangkan untuk wisatawan luar negeri bisa sampai 250 ribu.

Memancing Di Pantai
memancing di pantai
gototen.org

Jika kamu hobi memancing, kamu bisa melakukan kegiatan memancing di Pantai Barat Pangandaran. Daerah yang biasanya dipakai untuk memancing yaitu di bagian pantai yang tidak dipakai berenang. Biasanya penduduk sekitar Pantai Pangandaran mendapat ikan pari yang di pesisir pantai. Tapi, untuk peralatan memancingnya kamu harus siapkan sendiri, soalnya jarang orang yang menyewakan peralatan memancing di sana.

Berperahu Melihat Indahnya Laut
berperahu di pantai pangandaran
pergidulu.com

Hal lain yang bisa kamu lakukan untuk menikmati indahnya Pangandaran adalah dengan menaiki perahu. Banyak perahu-perahu yang khusus untuk mengantar kamu dan keluarga untuk menikmati indahnya laut Pangandaran. Kamu bisa tawar menawar sebelum menaiki perahu. Dengan berperahu kamu bisa ke taman laut atau ke pasir putih di daerah Cagar Alam Pangandaran. Untuk tarifnya biasanya sekitar 25-20 ribu per orangnya.

Menikmati Matahari Tenggelam Di Pantai Barat Pangandaran
sunset di pantai pangandaran
pasirpantai.com

Setelah kamu bermain sepanjang hari sampai sore. Kamu bisa menikmati indahnya sunset atau proses matahari tenggelam dengan menikmati kelapa muda yang segar dan angin sepoi-sepoi yang menerpa badan. Kamu bisa mengabadikan momen ini bersama keluarga dengan latar sunset yang indah.

Pantai Timur Pangandaran

Setelah puas menikmati Pantai Barat Pangandaran , coba kamu esok harinya ke Pantai Timur Pangandaran. Di pantai timur juga tidak kala menarik, banyak sekali hal-hal yang bisa kamu lakukan.

Bermain Di Pantai Timur Pangandaran
pantai timur pangandaran
wisatapantaipangandaran.wordpress.com

Di Pantai Timur Pangandaran banyak sekali wahana-wahana yang perlu kamu coba. Di antaranya ada big mable, banana baot, jumper donut, parasailing dan wahana lainnya yang seru. Untuk masalah keamanan jangan khawatir, karena penyedianya sangat memperhatikan keselamatan wisatawan. Pantai Timur Pangandaran juga memiliki keindahan pantai yang tidak kalah indahnya dengan Pantai Barat Pangandaran.

Keindahan Bawah Laut Pantai Timur Pangandaran
keindahan bawah laut pangandaran
koror-survivor-org.wikia.com

Tak jauh dari Cagar Alam Pangandaran, Pantai Timur Pangandaran ini sangat terkenal dengan keindahan bawah dan biota-biota lautnya. Tidak heran di Pantai Timur Pangandaran banyak sekali orang-orang yang melakukan snorkling untuk memanjakan mata menikmati indahnya bawah laut Pantai Timur Pangandaran. Di sini juga kamu bisa menikmati indahnya matahari terbit. Oleh sebab itu jangan aneh jika waktu pagi hari banyak wisatawan yang berada di Pantai Timur Pangandaran.

Pantai Batu Karas

Pantai batu Karas merupakan pantai yang cukup terkenal di Jawa Barat. Pantai ini berlokasi di Jalan Batu Karas, Kec. Cijulang. Keindahan Pantai Batu Karas tak kalah dengan Pantai Pangandaran, makannya Pantai Batu Karas dijuluki sebagai Balinya Jawa Barat yang surganya bagi para peselancar.

Wisatawan asing banyak yang mengunjungi Pantai Batu Karas untuk menantang ombaknya. Meskipun Pantai Pangandaran ini cuku sepi wisatawan, tapi ini merupakan hal baik bagi anda yang menyukai ketenangan. Hal-hal yang bisa kamu lakukan di Pantai Batu Karas:

Asyiknya Berselancar Di Pantai Batu Karas

surfing di pantai batu karas
www.explorepangandaran.com

Batu Karas bisa jadi pantai yang memiliki ombak yang bagus untuk para peselancar. Banyak jasa yang menyewakan peralatan berselancar dengan instruktur jika anda mebutuhkannya, anda tidak perlu bingung lagi untuk mencoba olahraga yang menatang adrenalin anda ini.

Banyak sekali tempat yang mantap untuk berselancar diantaranya di Legok Pari, Karang, dan Bulak Pendak. Bulak Pendak merupakan tempat favorit bagi para pelancar profesional. Untuk menuju tempatnya kamu perlu menyewa perahu. Untuk kamu yang masih pemula, kamu bisa coba di Legok Pari.

Kegiatan Lain Untuk Menikmati Pantai Batu Karas

pantai batu karas
www.tourdejava.net

Untuk kamu yang tidak berminat berselancar, masih ada kegiatan lain yang bisa kamu lakukan. Kamu bisa mencoba banana boat, jet ski, dan menaiki kereta kuda bersama keluarga. Kamu juga bisa berpetualang ke sebuah pantai terpencil yaitu Pantai Karang Nunggal dengan keindahan yang tak kala denga Pantai Batu Karas. Kamu bisa meminta bantuan kepada penduduk setempat untuk memandumu menuju ke tempat tersebut.

Pantai Batu Hiu

pantai batu hiu
tekooo.com

Dijuluki sebagai tanah lotnya Jawa Barat, Pantai Batu Hiu bisa menjadi alternatif wisata pantai yang bisa anda kunjungi. Pantai Batu Hiu lumayan terkenal di masyarakat periangan timur. Pantai ini dinamai Pantai Batu Hiu karena di dekat pantai tersebut ada batu karang yang menyerupai ikan hiu, tapi saat ini karangnya sudah tidak berbentuk ikan hiu karena terkikis oleh ombak.

Inilah Tanah Lotnya Jawa Barat

Disebut-sebut sebagai tanah lotnya Jawa Barat, ternyata Pantai Batu Hiu menyimpan keindahan alam yang begitu indah. Untuk menikmati indahnya Pantai Batu Hiu, kamu haru naik ke sebuah bukit kecil melalui jalan setapak. Di sana kita bisa menikmati indahnya keindahan Samudra yang terbentang luas.

Sebelum masuk kita disambut dengan gerbang yang berbentuk kepala ikan hiu. Ketika matahari akan terbenam para pengunjung bisa menyaksikan keindahannya. Kamu tidak bisa berenang di pantai ini, karena ombaknya yang sangat besar.

Berkunjung Ke Penangkaran Penyu Hijau

Kira-kira sekitar 15 km ke arah barat, kamu bisa menjumpai penangkaran penyu hijau. Penangkaran ini dikelola oleh Grup Pelestari Biota Laut Batu Hiu. Penangkaran ini merupakan objek wisata edukasi yang berada di Pangandaran. Kamu bisa mengetahui jenis-jenis penyu yang ada di Pangandaran. Para pengunjung pun bisa memberikan makan kepada penyu dan mengelusnya.

Itulah wisata di Pangandaran yang bisa menjadi rekomendasimu untuk berlibur. Semoga artikel ini bermanfaat.

Film Action Terbaik Sepanjang Masa Ini Wajib Kamu Lihat

Film Action Terbaik Sepanjang Masa Ini Wajib Kamu Lihat

Film Action Terbaik Sepanjang Masa – Di dunia ini banyak sekali film-film yang di produksi setiap tahunnya ada ratusan bahkan ribuan judul film yang dikeluarkan di seluruh dunai. Mulai dari film drama, comedy dan lainnya. Film action terbaik sepanjang masa di bawah ini wajib kamu lihat. Langsung saja inilah film action terbaik sepanjang masa:

The Equalizer

filmvactionvterbaik sepanjang masa
funnymalaysia.net

Detail Film The Equalizer

Genre: Aksi, Thriller, Kejahatan

Penulis Naskah: Richard Wenk

Sutradara: Antoine Fuqua

Produser: Neufeld, Michael Sloan, Richard Wenk, Steve Tisch, Todd Black, dan Tony Eldridge

Pemain: Denzel Washington, Chloe Moretz, Melissa Leo, Haley Bennett, Marton Csokas, Vladimir Kulich

Tanggal Rilis: 26 September 2014

Distributor: Columbia Pictures dan Liongate

Biaya Produksi Film: $ 50 juta

Sinopsis Film The Equalizer

Robert McCall yang diperankan oleh Denzel Washington merupakan mantan agen rahasia pemerintahan. Kemudian ia pensiun tapi dengan cara pura-pura mati dengan memalsukan kematiannya, pindah dan menetap di Boston. Dia pun menyebarkan iklan di surat kabar bahwa siapa saja yang mempunyai permasalahan dan tidak bisa menyelesaikannya, mereka bisa menghubungi McCall.

Kemudian ada yang membutuhkan pertolongan yaitu Teri yang diperankan oleh Chloe Mortez, seorang pelacur yang masih muda. McCall pun memutuskan untuk menolong gadis tersebut. Teri memiliki masalah dengan gangster asal Rusia dan agen CIA. Sanggup kah McCall menyelesaikan masalah Teri?

Mad Max: Fury Road

mad max fury road
gizmodo.com

Detail Film Mad Max: Fury Road

Genre: Petualangan, Aksi

Penulis Naskah: Nico Lathouris , George Miller, dan Bredan McCarthy

Sutradara: George Miller

Produser: P.J. Voeten, George Miller, dan Doug Mitchell

Pemain: Tom Hardy, Charlize Theron, Huntington-Whiteley, Megan Gale, Nicholas Hoult, Rosie, Zoe Kravitz, Riley Keough, Hugh Keays-Byrne, dan Abbey Lee

Tanggal Rilis: 15 Mei 2015

Distributor: Warner Bros Picture

Biaya Produksi Film: $ 150 juta

Sinopsis Film Mad Max: Fury Road

Mengambil latar belakang di sebuah daerah padang pasir dimana kekacauan terjadi di mana-mana. Akibatnya semua harus berusaha untuk memperjuangkan hidupnya dalam kekacauan ini. Max yang diperankan oleh Tom Hardy, harus mengalami kejadian bahwa istri dan anaknya telah tiada setelah kekacauan terjadi.

Di samping itu seorang adi yang bernama Furiosa yang diperankan oleh Charlize Theron harus berusaha keras untuk memperjuangkan hidupnya keluar dari padang pasir yang luas untuk menuju kampung halamannya.

Star Wars 7 The Forec Awakens

star wars the force awakens
sportingnews.com

Detail Film Star Wars 7 The Force Awakens

Genre: Aksi, Petualangan

Penulis Naskah: J.J. Abrams, dan Lawrence Kasdan

Sutradara: J.J. Abrams, dan Lawrence Kasdan

Produser: Kathleen Kennedy, Bryan Burk, dan J.J. Abrams

Pemain: John Boyega, Daisy Ridley, Harrison Ford, Mark Hamill, Carrie Fisher, Peter Mayhew, Adam Driver, Oscar Isaac, Lupita Nyong’o, Andy Serkis, Greg Grunberg,  Domhnall Gleeson, Gwendoline Christie, dan Anthony Daniels

Tanggal Rilis: 18 Desember 2015

Distributor: Walt Disney Studios Motion Picture

Biaya Produksi Film: $ 200 juta

Sinopsis Film Star Wars 7 The Forec Awakens

30 tahun sejak Death Star dihancurkan, Seorang Jedi terakhir yaitu Luke Skywalker menghilang entah ke mana. Setelah Galactic Empire hancur First Order bangkit kembali untuk memusnahkan kekuasaan Republik dan Luke. Sebuah kelompok pun berusaha untuk menentangnya yang di pimpin oleh saudara kembar Luke Skywalker yaitu Leia Organa. Pertempuran seru dan mendebarkan pun terjadi antara pasukan First Order dan Kelompok Resistance.

The Revenant

the revenant
ign.com

Detail Film The Revenant

Genre: Drama, Thriller, Petualangan

Penulis Naskah: Alejandro González Iñárritu, dan Michael Punke

Sutradara: Alejandro González Iñárritu

Produser: James W. Skotchdopole, Arnon Milchan, Keith Redmon, Mary Parent, Alejandro González Iñárritu, dan Steve Golin

Pemain: Leonardo DiCaprio, Domhnall Gleeson Tom Hardy, dan Will Poulter

Tanggal Rilis:8 Januari 2016

Distributor: 21st Century Fox

Biaya Produksi Film: $ 135 juta

Sinopsis Film The Revenant

Film ini di adaptasi dari sebuah novel yang terkenal.  Film ini bercerita tentang  Hugh Glass yang diperankan oleh Leonardo Di Caprio. Pada tahun 1820an dia diserang oleh beruang besar grizzly, Hugh selamat dari serangan beruang itu akan tetapi mendapatkan luka yang sangat serius.

Teman-temannya pun mencoba menolongnya akan tetapi ada salah seorang temannya yang berkhianat dan mencoba membunuh Hugh. Singkat cerita Hugh selamat dan berusaha untuk kembali ke kampung halamannya.

Deadpool

deadpool
space.ca

Detail Film Deadpool

Genre: Aksi, Petualangan, Fiksi Ilmiah

Penulis Naskah: Rhett Reese, dan Paul Wernick

Sutradara: Tim Miller

Produser: Simon Kinberg, Ryan Reynolds, dan Lauren Shuler Donner

Pemain: Ryan Reynolds, Morena Baccarin, Ed Skrein, T.J. Miller, Gina Carano, Leslie Uggams, Brianna Hildebrand, dan Stefan Kapičić

Tanggal Rilis: 12 Februari 2016

Distributor: 21st Century Fox, Marvel Enterprises, TSG Entertainment

Biaya Produksi Film: $ 58 juta

Sinopsis Film Deadpool

Mendengar super hero pasti akan terbayang sosok orang yang gagah dan memiliki kekuatan yang luar biasa dan sangat keren tampilannya. Namun salah satu pahlawan dari marvel ini sangat berbeda dan bisa dibilang nyeleneh. Film ini bercerita tentang Wade Wilson yang diperankan oleh Ryan Reynolds seorang tentara militer.

Kehidupan Wade normal-normal saja, sampai suatu ketika di mendapat informasi bahwa dirinya mengidap penyakit kanker di mana penyakit itu sulit seklai untuk disembuhkan. Sempat putus asa, dia menyetujui sebuah tawaran untuk menjadi kelinci percobaan yang menjanjikannya bahwa penyakit kankernya pasti bisa disembuhkan.

Singkat cerita percobaannya ternyata berhasil menghilangkan kanker pada diri Wade akan tetapi seluruh kulit Wade mengalami kerusakan yang  parah. Yang paling mengejutkan adalah Wade memiliki tubuh yang bisa berregenerasi atau menyembuhkan diri dengan sangat cepat. Sering melakukan aksi dan bicara kocak Deadpool sendiri merupakan anti hero, dia seorang pembunuh bayaran yang memiliki hati yang baik.

The Nice Guys

the nice guys
idfl.me

Detail Film The Nice Guys

Genre: Aksi, Petualangan, Misteri

Penulis Naskah: Shane Black dan Anthony Bagarozzi

Sutradara: Shane Black

Produser: Joel Silver

Pemain: Russell Crowe, Ryan Gosling, Angourie Rice, Matt Bomer, Margaret Qualley, Keith David, dan Kim Basinger

Tanggal Rilis: 20 Mei 2016

Distributor: Warner Bros Pictures

Biaya Produksi Film: $ 50 juta

Sinopsis Film The Nice Guys

Film ini menceritakan seorang detektif bernama Holland March yang dipernakan oleh Ryan Gosling, dia merekrut Jackson Healy yang diperankan oleh Russel Crowe dengan alasan untuk membantunya memecahkan kasus pembunuhan di Los Angeles.

Setelah di selidiki, ternyata kasus pembunuhannya ada sebuah konspirasi. Karena ternyata korban yang dibunuh masih hidup. Hoalland dan Jackson pun merasa kebingungan, sebenarnya apa yang sedang terjadi.

The Jungle Book

the jungle book
screenrant.com

Detail Film The Jungle Book

Genre: Aksi, Petualangan, Fantasi

Penulis Naskah: Shane Black dan Anthony Bagarozzi

Sutradara: Jon Favreau

Produser: Jon Favreau dan Brigham Taylor

Pemain: Bill Murray, Ben Kingsley, Idris Elba, Lupita Nyong’o, Scarlett Johansson, Giancarlo Esposito, Christopher Walken, dan Neel Sethi

Tanggal Rilis: 15 April 2016

Distributor: Walt Disney Pictures dan Motion Pictures

Biaya Produksi Film: $ 175 juta

Sinopsis The Jungle Book

Film The Jungle Book menceritakan seorang bocah yang bernama Mowgli yang diperankan oleh Neel Sethi, Mowgli dibesarkan oleh dua serigala di hutan India. Dua serigala itu yang pertama bernama Raksha dan Akela. Seekor panther mengurus Mowgli ketika dia sudah semakin besar.  Semua bintang di hutan menyukai Mougli, tapi ada seekor harimau bengal yang membencinya bernama  Shere Khan.

Itulah film-film terbaik sepanjang masa yang wajib kamu lihat. Cerita-cerita yang di bawakan di dalam film-film tersebut bisa menghibur waktu luang.