Apa Keunggulan Hostinger Dibandingkan Web Hosting Lain?

Apa Keunggulan Hostinger Dibandingkan Web Hosting Lain?

Keunggulan Hostinger sebagai salah satu penyedia layanan web hosting murah dan terverifikasi banyak ingin diketahui oleh para blogger saat ini. Blogger di Indonesia sendiri sudah banyak juga yang memberikan testimoninya terkait Hostinger dan kelebihannya dibandingkan dengan web hosting lain.

Anda yang saat ini sedang mencari web hosting untuk blog anda pastinya pun ingin tahu perbandingan mana web hosting yang terbaik. Jika anda mendengar Hostinger adalah salah satu web hosting yang paling banyak digunakan di Indonesia saat ini, pastinya anda pun menjadi ingin tahu apa yang membuat Hostinger lebih unggul dari yang lainnya. Informasi tersebut adalah yang akan coba dijelaskan pada pembahasan kali ini.

Seperti dijelaskan sebelumnya Hostinger adalah salah satu penyedia web hosting. Anda penting untuk memilih penyedia web hosting mana yang paling tepat untuk blog anda, karena web hosting ini yang akan menentukan kecepatan blog anda dan kestabilan server saat trafik. Hal-hal teknis terkait blog ini semua ditentukan oleh web hostingnya dan semakin baik anda memilih web hosting, maka semakin baik juga performa blog anda berjalan. Jadi pastikanlah hanya memilih penyedia layanan web hosting yang berkualitas seperti Hostinger ini. Apa saja keunggulannya yang membuatnya lebih berkualitas? Berikut ini penjelasannya.

5 Keunggulan Hostinger Dibandingkan Web Hosting Lain

paket web hosting hostinger

Hostinger memiliki banyak keunggulan yang dapat dikategorikan sebagai mutu dari web hosting yang satu ini. Penilaian keunggulan dari Hostinger pun dilakukan dengan objektif dan menunjukkan apa yang membuat Hostinger lebih baik dari web hosting lainnya. Informasi berikut ini akan menjelaskan ada 5 keunggulan dari Hostinger yang harus anda ketahui:

1. Memiliki Server dengan Spek Tinggi

Hostinger mempunya dukungan server yang speknya tinggi. Server di Hostinger diketahui dapat memberikan pelayanan hosting terbaik saat ini di Indonesia. Memiliki RAM besar dan pilihan harddisk hingga mencapai 20 GB. Semua spek yang tinggi ini yang membuat semakin banyak oang lebih memilih Hostinger dibandingkan web hosting lainnya.

2. Memiliki Harga yang Termurah

Web hosting umumnya membutuhkan biaya hosting per tahun yang harus anda bayarkan di awal. Tentunya ada banyak perbedaan harga hosting ini yang dapat menjadi pertimbangan anda. Hostinger pun memiliki harga hosting, namun dipastikan adalah yang termurah saat ini dikelasnya. Untuk dapat menghosting web dengan beberapa domain seperti .xyz, .com, .net, dan .org harga per tahunnya sangatlah murah.

3. Menyediakan Bandwith Unlimited

Keunggulan lain dari Hostinger diketahui juga adalah layanan bandwith yang tidak berbatas (unlimited). Layanan bandwith yang tak berbatas ini pastinya akan membuat web anda menjadi lebih mudah diakses dan mengatur trafik. Anda pun pastinya akan sangat leluasa menggunakannya dengan bandwith tak berbatas.

4. Menyediakan Pelayanan Kustomer 24 Jam

Saat anda memiliki masalah dalam hosting blog anda, maka dengan sangat leluasa anda dapat menghubungi layanan kustomer dari Hostinger. Layanan kustomer dari Hostinger ini diketahui dapat anda hubungi selama 24 jam setiap harinya. Tidak akan ada masalah yang tidak dapat diatasi dengan bantuan dari layanan kustomer ini.

5. Menyediakan Kecepatan Akses Tinggi

Hostinger pun menjadi salah satu penyedia web hosting yang mengunggulkan kecepatan aksesnya yang tinggi. Perangkat hosting yang memiliki spek tinggi seperti yang sebelumnya dijelaskan memungkinkan Hostinger dapat memuat blog anda tanpa butuh waktu yang lama, seperti web hosting lainnya.

Demikianlah tadi penjelasan lengkap mengenai apa saja keunggulang Hostinger dibandingkan web hosting lain. Informasi yang sudah disampaikan di atas pastinya membuat anda menjadi lebih yakin untuk memilih Hostinger dibandingkan web hosting lainnya. Anda jadi tidak perlu ragu lagi dan segera hosting web kamu melalui Hostinger sekarang juga!

Cara Mudah Daftar Akun Jenuis BTPN dan Mengaktifkan Aplikasi Jenius

Cara Mudah Daftar Akun Jenuis BTPN dan Mengaktifkan Aplikasi Jenius

Artikel kali ini akan membahas tentang cara mendaftar akun Jenus dari bank BTPN dan cara mengaktifak aplikasi Jeniusnya. Mungkin untuk kamu yang masih belum tahu tentang Jenius, jenius adalah salah satu produk yang dikeluarkan oleh PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk atau lebih dikenal dengan singkatan bank BTPN. Paling berguna banget pake akun jenius bisa untuk verifikasi akun paypal (berguna banget buat pelaku internet marketers)

Produk jenius sendiri merupakan sebuah aplikasi yang digunakan untuk bertansaksi secara digital. Hal yang membedakan Jenius dari produk perbankan lainnya yaitu tidak perlu datang ke bank BTPN hanya sekedar untuk membuka rekening. Kamu hanya perlu mendownload aplikasi yang ada di Playstore untuk Android dan Appstore untuk Apple. Untuk masalah daftarnya akan dijelaskan lengkap di bawah.

Kelebihan Kartu Jenius BTPN

  • Jenius membebaskan biaya admin setiap bulannya
  • Saldo tidak ada batas minimal
  • Gratis transfer antar Bank BTPN atau User Jenius dan ke lain bank secara GRATIS (Dibatasi perbulan)
  • Dapat kartu debit Visa dan Virtual Credit Crad (VCC Gratis)
  • Buat rekening bank dengan modal smartphone
  • Bisa untuk verifikasi akun Paypal

Fungsi Kartu Jenius BTPN

  1. Memakai teknologi sistem paling mutakhir
  2. Memiliki sistem keamanan ganda
  3. Didukung bank BTPN, yang terakreditasi OJK dan terjamin LPS
  4. Dapat disesuaikan dengan kebutuhan
  5. Akses keungan dalam genggaman

Cara Daftar Kartu Jenius Bank BTPN

daftar aktivasi akun jenius btpn
marketeers.com

[su_highlight background=”#2ccfff” color=”#ffffff”]Berikut ini langkah-langkah yang perlu kamu lakukan untuk membuat akun Jenius:[/su_highlight]

  • Pertama, download & install aplikasi Jenius di Smartphonemu.
    Untuk android bisa klik di sini dan untuk Apple klik di sini
  • Kedua, klik tombol register, lalu nanti akan muncul untuk memilih bahasa, klik dan lanjut.
  • Ketiga, masukan email dan nomor HP aktif lalu lanjut, setelah itu akan ada tampilan lingkaran untuk upload NPWP dan apabila kamu tidak punya/ tidak membawa NPWP bisa kamu centang “Saya tidak membawa NPWP”. Kemudian akan diminta untuk upload foto.
  • Keempat, ikuti perintah upload file yang ada, mulai dari foto KTP, foto tanda tangan, foto selfie dengan KTP.
  • Kelima, Apabila kamu berhasil nanti akan ada tanda ceklis di lingkaran, selanjutnya klik tombol upload. Ikuti terus langkah-langkahnya sampai selesai.

 

Apa Itu Blogging ? Berikut Pembahasannya Untuk Pemula

Pada artikel kali ini saya akan membagikan sharing materi dari mas ASB mengenai blogging berikut materi yang beliau sampaikan. Maksud saya membuat artikel ini supaya nantinya saya bisa baca kembali materinya 😀 sekalian berbagi.

Blog itu memiliki 2 kategori utama yaitu :

(1) Blog pribadi

Blog ini umumnya berisi curhatan, opini pribadi, dan cerita-cerita si pemilik blog. Umumnya dibuat karena memang suka nulis dan sharing. Kalo dalam istilah saya sendiri, sering nyebut mereka yg punya blog ini adalah blogger yg masih idealis. Hahahaa

(2) Blog niche

Blog ini yg dibuat dengan mengangkat tema-tema tertentu. Umumnya dibuat untuk monetizing alias nyari duit. Jadi bikinnya sendiri sudah direncanakan sedemikian rupa.
Lalu sperti apa model monetizingnya?

(1) Blog pribadi :

– Ikut lomba blog

Tiap tahun selalu ada lomba ngeblog, baik yg dinilai berdasarkan tulisan dan konten maupun yg dinilai berdasarkan posisinya di SERP (Search Engine Results Page).

Untuk yg penilaiannya berdasarkan tulisan, kekuatan utamanya ada di konten, sudut pandang, alur cerita, dan keakuratan isinya. Sehingga praktis, emang mesti bener-bener ngerti cara nulis yg bagus sekaligus menarik. Tidak cuma dari sisi isi, tapi penggunaan bahasa, EYD, dll juga diperhatikan.Untuk jenis ini kalo di Makassar, salah seorang senior yg rutin dapet juara adalah Dg. Ipul, blognya di daenggassing.com.

Untuk yg penilaianya berdasarkan posisi di SERP, ya mesti ngerti SEO. Tahu cara-cara mengoptimasi postingan supaya berada di peringkat atas Google. Soalnya bersaing dengan pemain SEO lainnya.

– Review produk

Blog yg popular, punya traffic bagus, dan punya statistik yg keren, biasanya sering diminta oleh pihak ketiga untuk melakukan review terhadap produknya. Sama pihak ketiga kita dikirimi product gratis dan sebagai gantinya nanti diminta untuk mereview. Atau bisa juga diundang di acara tertentu, trus diminta review dan dikasih amplop. Di Makassar sini, temen-temen di Anging Mammiri dan terkhusus sayap komunitasnya MAM (Makkunraina Anging Mammiri) paling sering dapat orderan kek gini

– Content Placement/Paid Content

Sedikit beda dengan yg di atas, kalo yg ini kita biasanya dikasih content yg sudah dibuatkan oleh pihak ketiga. Jadi kita tinggal publish di blog kita atau edit-edit sedikit dan kemudian dipublish. Nanti dikasih uang pengganti sesuai dengan negosiasi.

– Banner Space

Untuk blog yg besar dan ramai, ndak jarang menyewakan space di sidebar, pop up, header, atau insert contentnya kepada pihak ketiga untuk dipasangi banner iklan. Hitungannya ada yg per bulan, ada yg per klik banner, dan ada yg per view.

(2) Blog niche :

– Publisher Ads

Si blogger mendaftar sebagai publisher di advertising network. Setelah disetujui, nanti dikasih atau bisa generate kode tertentu untuk ditempatkan di blognya. Dari kode tadi akan muncul tampilan iklan dari advertising network. Dapat duitnya tergantung tipenya. Ada yg dapat duit tiap ada yg klik iklan, ada yg per seribu tampilan, ada yg per action (download, install, register, dll). Contohnya kayak AdSense, Chitika, Media, dan yg kayak CPA

– Affiliate

Modelnya kalo dunia offline, ini mirip makelar. Kalo yg ini ada yg berupa affiliate network dan ada yg non-network. Jadi kita publish konten dan nyelipin link affiliasi pada tulisan. Tiap ada yg ngeklik trus beli lewat link dari kita, maka kita dapat fee persentase dari harga tersebut. Contohnya Amazon, Envato, ClickBank, dan affiliasi lainnya yg non-network

Model monetizing lainnya bisa bikin toko online atau bikin produk sendiri. Jadi kita bisa nambah fitur toko online di blog kita. Atau kalo misal kita punya produk sendiri (fisik dan digital) bisa juga jualan lewat landing pages.
Saya sendiri selama ini adalah pemain blog niche. Belum punya blog personal. Beberapa kali sempat kepikiran mau bikin, tapi belum sempat eksekusi. Akhirnya VPSnya masih nganggur

Trus gimana bikin blog niche yg profitable?

Kalo saya pribadi, tiap bikin blog dari awal dulu tahun 2009 sampai sekarang selalu lewat pendekatan bisnis dan marketing. Jadi, tiap bikin blog niche itu relatif butuh waktu sedikit lama karena mesti riset dan bikin plan dan blueprintnya.

Kenapa? Biar ndak bingung nanti sumber konten dari mana? Judul postingan untuk minggu ini apa? Saingannya yg siapa saja? dll. Apalagi sekarang untuk konten sudah ada yg urus. Jadi lebih enak kalo mendelegasikan.

Pendekatan bisnis dan marketing yg saya maksud adalah berbasis solusi. Jadi postingan itu adalah jawaban dari apa yg dicari visitor. Karena itu porsi keyword intent yg saya tembak lebih banyak didominasi informational keywords, baru kemudian bait keywords dan product keywords. Yang buy now cuma untuk yg ada toko onlinenya saja.
Selain pendekatan bisnis dan marketing, yg ndak kalah penting adalah pilih niche yg memang bagus prospeknya. Apalagi kalo blognya ditargetkan ke visitor luar negeri.

Kalo dari yg saya tahu, ada 4 kategori besar yg bagus untuk dipilih :

1. Lifestyle

a. Personal development
b. Dating
c. Home
d. Art, hobbies, & antique
e. Dog training

2. Business & Money

a. How to start business
b. Forex
c. Investing
d. Debt
e. Making money
f. Internet marketing

3. Health

a. Fitness
b. Stress
c. Raw food & organic
d. Fat loss
e. Diet recipes

4. Information Technology

Pendekatannya sudah, pilih nichenya sudah, sekarang adalah breakdown lagi untuk kategorisasi. Kenapa perlu dikategorisasi? Kalo bikin blog baru, untuk bersaing dengan keyword yg general atau broad itu sulit. Jadi mainnya dari yg long tail dulu. Pake sistem piramid.

Polanya :

Category > Niche > Sub-Niche

Misal untuk yg niche di kategori 3 yaitu tentang Health :

Health > Weight Loss > Weight Loss After Pregnancy
Yg model gini biasanya saya pake untuk blog di tier 3. Sedangkan blog utama (tier 1) dan blog tier 2, saya pake yg niche. Sub-Niche saya jadikan kategori di blog.

Kesulitan buat yg baru mau bikin blog niche biasanya adalah untuk generate ideas. Cara simplenya sih bisa manfaatin situs-situs besar kayak :

– about.com
– alltop.com
– dummies.com
– ebay.com
– amazon.com

Kayaknya segitu aja dulu kali ini. Semoga bermanfaat.