Apa Keunggulan Hostinger Dibandingkan Web Hosting Lain?

Keunggulan Hostinger sebagai salah satu penyedia layanan web hosting murah dan terverifikasi banyak ingin diketahui oleh para blogger saat ini. Blogger di Indonesia sendiri sudah banyak juga yang memberikan testimoninya terkait Hostinger dan kelebihannya dibandingkan dengan web hosting lain.

Anda yang saat ini sedang mencari web hosting untuk blog anda pastinya pun ingin tahu perbandingan mana web hosting yang terbaik. Jika anda mendengar Hostinger adalah salah satu web hosting yang paling banyak digunakan di Indonesia saat ini, pastinya anda pun menjadi ingin tahu apa yang membuat Hostinger lebih unggul dari yang lainnya. Informasi tersebut adalah yang akan coba dijelaskan pada pembahasan kali ini.

Seperti dijelaskan sebelumnya Hostinger adalah salah satu penyedia web hosting. Anda penting untuk memilih penyedia web hosting mana yang paling tepat untuk blog anda, karena web hosting ini yang akan menentukan kecepatan blog anda dan kestabilan server saat trafik. Hal-hal teknis terkait blog ini semua ditentukan oleh web hostingnya dan semakin baik anda memilih web hosting, maka semakin baik juga performa blog anda berjalan. Jadi pastikanlah hanya memilih penyedia layanan web hosting yang berkualitas seperti Hostinger ini. Apa saja keunggulannya yang membuatnya lebih berkualitas? Berikut ini penjelasannya.

5 Keunggulan Hostinger Dibandingkan Web Hosting Lain

paket web hosting hostinger

Hostinger memiliki banyak keunggulan yang dapat dikategorikan sebagai mutu dari web hosting yang satu ini. Penilaian keunggulan dari Hostinger pun dilakukan dengan objektif dan menunjukkan apa yang membuat Hostinger lebih baik dari web hosting lainnya. Informasi berikut ini akan menjelaskan ada 5 keunggulan dari Hostinger yang harus anda ketahui:

1. Memiliki Server dengan Spek Tinggi

Hostinger mempunya dukungan server yang speknya tinggi. Server di Hostinger diketahui dapat memberikan pelayanan hosting terbaik saat ini di Indonesia. Memiliki RAM besar dan pilihan harddisk hingga mencapai 20 GB. Semua spek yang tinggi ini yang membuat semakin banyak oang lebih memilih Hostinger dibandingkan web hosting lainnya.

2. Memiliki Harga yang Termurah

Web hosting umumnya membutuhkan biaya hosting per tahun yang harus anda bayarkan di awal. Tentunya ada banyak perbedaan harga hosting ini yang dapat menjadi pertimbangan anda. Hostinger pun memiliki harga hosting, namun dipastikan adalah yang termurah saat ini dikelasnya. Untuk dapat menghosting web dengan beberapa domain seperti .xyz, .com, .net, dan .org harga per tahunnya sangatlah murah.

3. Menyediakan Bandwith Unlimited

Keunggulan lain dari Hostinger diketahui juga adalah layanan bandwith yang tidak berbatas (unlimited). Layanan bandwith yang tak berbatas ini pastinya akan membuat web anda menjadi lebih mudah diakses dan mengatur trafik. Anda pun pastinya akan sangat leluasa menggunakannya dengan bandwith tak berbatas.

4. Menyediakan Pelayanan Kustomer 24 Jam

Saat anda memiliki masalah dalam hosting blog anda, maka dengan sangat leluasa anda dapat menghubungi layanan kustomer dari Hostinger. Layanan kustomer dari Hostinger ini diketahui dapat anda hubungi selama 24 jam setiap harinya. Tidak akan ada masalah yang tidak dapat diatasi dengan bantuan dari layanan kustomer ini.

5. Menyediakan Kecepatan Akses Tinggi

Hostinger pun menjadi salah satu penyedia web hosting yang mengunggulkan kecepatan aksesnya yang tinggi. Perangkat hosting yang memiliki spek tinggi seperti yang sebelumnya dijelaskan memungkinkan Hostinger dapat memuat blog anda tanpa butuh waktu yang lama, seperti web hosting lainnya.

Demikianlah tadi penjelasan lengkap mengenai apa saja keunggulang Hostinger dibandingkan web hosting lain. Informasi yang sudah disampaikan di atas pastinya membuat anda menjadi lebih yakin untuk memilih Hostinger dibandingkan web hosting lainnya. Anda jadi tidak perlu ragu lagi dan segera hosting web kamu melalui Hostinger sekarang juga!

Menjadi seorang ibu adalah impian, menjadi seorang penulis profesional adalah cita cita. I am a full time mom and half time writer. 🙂