Advertisements

Mobil Sport Tercepat dan Termahal yang Ada di Dunia

Memiliki mobil sport yang cepat dan mewah pastinya menjadi dambaan bagi setiap orang. Mengendarai mobil sport pasti memiliki kelasnya masing-masing dan harganya yang ekslusif. Tapi tidak semua orang bisa merasakan sensasi dari mengemudikan mobil sport yang mewah.

Hanya kalangan konglomerat saja dan orang dengan predikat sultan lah yang bisa memiliki mobil sport. Biasanya para konglomerat menjadikan mobil sport sebagai koleksi pribadi mereka. Salah satu mobil sport yang paling cepat di dunia yaitu Buggati Veyron, mungkin banyak seklai orang yang membahas mobil sport ini. Di bawah ini adalah mobil sport cepat dan mahal yang ada di dunia:

Mobil Mewah Maybach Exelero

Mobil Mewah Maybach Exelero
emercedezbenz.com

Mobil mewah yang berasal dari Jerman ini dari tampilannya sudah menjadikan kita terpesoan melihatnya. Dengan warna hitamnya yang elegan bisa menyihir mata yang melihat mobil mewah tersebut untuk membeli mobil yang diproduksi tahun 2004 ini.

Maybach Exelero memiliki mesin twin turbo V12 yang bertenaga 700 tenaga kuda. Masalah kecepatan, mobil mewah yang dibeli Birdman seorang rapper dari Amerika Serikat bisa menembus kecepatan hingga 350 km per jam. Maybach Exelero mendapat peringkat ke 1 dalam mobil sport termahal dengan harganya 108 miliar rupiah.

Mobil Sport Lamborghini Veneno Roadster

Mobil Sport Lamborghini Veneno Roadster
vehiclepad.com

Mobil sport Lamborghini Veneno Roadster merupakan model edisi yang terbatas dari Lamborghini. Mobil sport ini bisa menembus kecepatan sampai 355 km per jam ini dibuat spesial sebagai perayaan dari 50 tahun produsen mobil dari Italia. Tidak semua orang bisa mempunyai Veneno Roadster. Secara ekslusif, mobil ini hanya diproduksi 9 unit saja. Mobil Lamborghini Veneno Roadster ini dibandrol dengan harga 61 miliar rupiah.

Sportcar W Motors Lykan Hypersport

Sportcar W Motors Lykan Hypersport
ww.sub5zero.com

Biasanya deretan dari mobil sport mewah banyak didominasi dari pabrikan Eropa, kali ini Timur Tengah ikut andil dalam memproduksi mobil sport untuk bersaing dengan mobil sport Eropa. Supercar Lykan Hypersport ini dibuat oleh perusahaan W Motors yang pabrik pembuatannya berada di timur tengah yang identik dengan kekayaan dan bangunan-bangunan mewah, UEA (Uni Emirat Arab). Mobil ini dihisai dengan berlian dan batuan safir pada lampu depan dan lampu belakangnya. Untuk medapatk supercar yang pernah tampil pada fil Fas Furious 7 ini, kamu harus persiapakan kocek sebesar 46 miliar rupiah.

Lamborghini Sesto Elemento

Lamborghini Sesto Elemento
pinterest.com

Lagi-lagi mobil buatan Lamborghini masuk dalam mobil sport termahal di dunia. Mobil sport Lamborghini Sesto Elemento bodinya terbuat dari carbon fiber yang ringan. Warnanya yang abu, menjadikan mobil ini sangat menwawan. Lamborghini Sesto Elemento mempunyai mesin V10 dengan 570 tenaga kuda. Model mobil ini termasuk model yang eksklusif layaknya Veneno Roadster sebab hanya diproduksi sebanyak 20 mobil saja. Mobil sport ini diperkenalkan pada acara Paris Motor Show tahun 2010. Mobil ini dibandrol dengan harga 30 miliar rupiah.

Mobil Sport Ferrari 599XX

Mobil Sport Ferrari 599XX
www.topgear.com

Mobil dengan logo kuda jingkrak ini memproduksi mobil dengan model 599XX di tahun 2010. Mobil Ferrari ini tidak bisa dipakai di jalanan yang biasa sebab terkendala soal izin. Mobil ini hanya bisa digunakan terk sirkuit. Dengan harganya 27 miliar rupiah, mobil sport cepat ini bisa mengelilingi lintasan dengan panjang 20,83 kilometer dengan waktu 58,16 detik saja. Sungguh luar biasa!

Aston Martin One-77

Aston Martin One-77
astonmartin.com

Mobil sport Aston Martin One-77 dibandrol dengan harga 24,5 miliar rupiah. Perusahaan mobil yang menjadi langganan serial film James Bond ini memiliki mesin V12 yang ditenagai 750 tenaga kuda. Mobil ini diperkenalkan pertama kalinya pada acara Paris Motor Show pada tahun 2008. Mobil Aston Martin ini hanya diproduksi 77 unit mobil saja seperti nama belakangnya One 77.

Mobil Mahal Koenigsegg Agera R

Mobil Mahal Koenigsegg Agera R
koenigsegg.com

Mobil yang pabriknya berada di Swedia ini dihargai dengan kocek sebesar 21 miliar rupiah. Mobil Sport Koenigsegg Agera R ini keluar pada tahun 2011 yang alalu. Koenigsegg Agera R bisa menempuh kecepatan 0-100 kilometer per jam dengan hanya membutuhkan waktu 2,8 detik saja. Mobil ini bisa mencapai kecepatan tinggi di 439 kilometer per jam.

Mobil Sport Ferrari LaFerrari

Mobil Sport Ferrari LaFerrari
gazettereview.com

Mobil Ferrari model ini dipasang mesin hybird baterai 2,3 kWh 480 V lithium ion dengan tipe mesin V12 6,3 liter. Mobil sport Ferrari LaFerrari ini dibuat sebanyak 499 unit ini bisa menghemat konsumsi bahan bakar sampai 40 persen. Untuk bisa mengendarai mobil super mewah ini kamu harus menyiapkan uang sebesar 20 miliar rupiah.

Mobil Porsche 918 Spyder

Mobil Porsche 918 Spyder
edmunds.com

Mobil Porsceh 918 Spyder adalah mobil sports buatan Jerman. Mobil ini hanya memproduksi sebanyak 918 unit saja dan sold out pada tahun 2014. Porsche 918 Spyder mempunyai mesin V8 4,6 liter serta ditambah dengan mesin elektrik. Mobil ini dibandrol dengan harga 12 miliar rupiah. Porsche 918 Spyder mempunyai tenaga mesin 887 tenaga kuda di putaran 8.500 rpm.

Mobil Sport Termahal Koenigsegg CCXR Trevita

mobil sport termahal di dunia
digitaltrends.com

Koenigsegg CCXR Trevita merupakan mobil termahal tercepat yang legal untuk dikemudikan di jalan umum. Kenapa mobil ini bisa menjadi mobil paling mahal ? Yang menjadikan mobil Koenigsegg CCXR Trevita mahal karena mobil ini dilapisi dengan berlian.

Untuk tipe Trevita, produsen mobil Swedia ini mengembangkan exterior baru yang disebut dengan Koenigsegg Proprietary Diamond Weave, dimana pada lapisan permukaan mobil ini dilapisi dengan serat karbon dan campuran berlian. Bisa dibayangkan berapa biaya untuk cat mobil ini.

koenigsegg ccxr trevita
digitaltrends.com

Dibalik bodinya yang berkilau, mobil ini ditenagai oleh 4,8 liter, V8 dual supercharged dengan kekuatan mencapai 1.004 tenaga kuda. Dijamin jika kamu mengemudi dengan mobil ini tidak akan ada yang bisa mendahuluimu di jalan bebas hambatan! Untuk harganya sendiri kamu harus menyiapkan uang $4,8 juta. Cukup murah untuk kamu anak dari pengusaha minyak timur tengah!

Mobil Sport Lamborghini Huracan Performante

mobil sport lamborghini huracan
www.businessinsider.sg

Pada hari Selasa, Lamborghini meluncurkan mobil sport kencangnya yaitu Huracan Performante di Geneva Motor Show 2017. Meskipun Lamborghini selalu diakui dengan desainnya yang sangat mencolok dan kinerjanya yang apik, Huracan Performante dirancang untuk mengingatkan bahwasannya banteng mengamuk bisa melakukan kerusakan di jalanan.

Stefano Domenicali sebagai ketua sekaligus CEO Automobil Lamborghini menyatakan bahwa mobil barunya mempresentasikan dari DNA Lamborghini dan inovasi. Bahkan, baru-baru ini Hurican Performante diberitakan oleh blitzing mencoba trek Nuburgring Nordschleife yang merupakan trek balap di Jerman hanya membutuhkan waktu 6 menit 52,01 detik untuk memutarinya. Mobil ini bahkan lebih cepat setengah menit dari pesaingnya yaitu Ferrari 488 GTB.

mobil termahal lamborghini huracan
www.businessinsider.sg

Jantung miliki Performante secara natrual ajaibnya terinspirasi dari mesin 5,2 liter, V10 dari perusahaan Audi. Mesin ini menghasilkan 640 tenaga kuda yang tersalurkan ke empat rodanya melalui 7 transimi kecepatan dan sistem Haldex gneresi ke empat.

Selain itu, Performante dibuat di atas alumunium dan bingkai serat karbon hibrid dimana struktur utamanya terbuat dari bahan dari komposit yang sudah ditempa. Bahan-bahan ini menjadikan mobil ini lebih ringan 90 lbs.

interior lamborghini performante
www.businessinsider.sg

Huaracan juga dilengkapi dengan sistem aerodinasi aktif yang memakai komputer untuk mengatur sayap dan flaps untuk memoudlasi tingkat grip berdasrkan kondisi si pengemudi.

Huracan Performante bisa menempuh 60 mph dari posisi diam hanya dengan waktu 2,9 detik saja dan 124 mph dalam 8,9 detik. Untuk kamu yang uangnya tumpah-tumpah, bisa membawa pulang mobil sport ini dengan harga $274.390 atau sekitar 3,5 miliar.

Advertisements

Kommen